Persyaratan KADIN

1. Persyaratan Khusus untuk Sertifikasi Bidang PEMBORONGAN

NON KONSTRUKSI dan KONSULTANSI NON KONSTRUKSI :

  • Melampirkan Foto Copy Ijazah
  • Melampirkan Daftar Riwayat Hidup
  • Melampirkan Foto Copy KTP Tenaga Ahli / Teknik
  • Untuk permohonan Kualifikasi B/M minimal 2 orang (S1/DIII)
  • Untuk permohonan Kualifikasi K1/K2 minimal 1 orang (STM)

2. Persyaratan Umum Untuk Permohonan Baru :

  1. Mengisi dan menandatangani formulir sertifikasi sesuai Bidang dan Sub Bidang serta Kualifikasi yang diajukan
  2. Melampirkan persyaratan dokumen perusahaan sebagai berikut :
  • Copy izin Persetujuan Investasi (untuk perusahaan PMA/PMDN)
  • Copy izin Usaha Tetap (untuk perusahaan PMA/PMDN)
  • Copy APE (Angka Pengenal Ekspor) / API (Angka Pengenal Impor)
  • Copy Akta Pendirian dan Perubahannya
  • Copy SK Menteri Kehakiman & HAM RI (untuk PT dan Koperasi)
  • Copy KTP Pemegang Saham untuk PT atau Passport untuk WNA atau NPWP jika pemegang sahamnya adalah Badan Usaha/Perusahaan
  • Copy NPWP Direktur Utama / Pimpinan Perusahaan
  • Copy KTP Direksi & Komisaris atau Passport/IKTA untuk WNA
  • Copy Domisili Perusahaan yang masih berlaku
  • Copy Surat Perjanjian Sewa Kantor / Tempat usaha
  • Copy NPWP & PKP Badan Usaha
  • Copy SIUP atau Izin Usaha Lainnya
  • Copy TDP-Tanda Daftar Perusahaan
  • Copy Kartu Tanda Anggota Kadin dan Keanggotaan Asosiasi lainnya
  • Copy SPT-PPH Pasal 29 & PPH 21 tahun terakhir
  • Copy Neraca /Laporan Keuangan Perusahaan Terakhir dan disahkan oleh PImpinan Perusahaan
  • Data Tenaga Kerja / Karyawan Perusahaan
  • Copy Daftar Peralatan Kantor dan Peralatan Proyek
  • Pas Photo Pimpinan Perusahaan / Direktur Utama uk. 3×4, 2 lembar berwarna belakang biru Per-Sertifikat / Bidang
  • Copy Kontrak Kerja & Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan

3. Persyaratan Umum untuk Permohonan Perpanjangan :

  1. Mengisi dan menandatangani formulir sertifikat sesuai Bidang dan Sub Bidang serta Kualifikasi yang ingin diajukan.
  2. Melampirkan persyaratan dokumen perusahaan sebagai berikut :
  • Copy Kartu Tanda Anggota KADIN atau bukti pembayaran
  • Copy Kartu Tanda Asosiasi Terkait atau bukti pembayaran
  • Copy Sertifikat Kompetensi yang lama
  • Pas Photo Pimpinan/Direktur Utama uk.3×4, 2 lembar berwarna
  • Copy Akta Pendirian & Perubahannya yang terakhir
  • Copy SK Menteri Kehakiman & HAM RI (untuk PT dan Koperasi)
  • Copy KTP Pimpinan/Direktur Utama atau Possport untuk WNA
  • Copy Domisili Perusahaan yang sesuai dengan kedudukan perusahaan
  • Copy NPWP
  • Copy SIUP atau Izin usaha Tetap untuk perusahaan PMA/PMDN
  • Copy TDP-Tanda Daftar Perusahaan
  • Copy SPT-PPH Badan 1 tahun terakhir
  • Copy Kontrak Kerja & Berita Acara Penyelesaian Pekerjaan.

info lebih lanjut dapat menghubungi:

CP : (021)4759 234 (Kantor),(0813) 8020 2268(Sarah)
Alamat : Alamat AMARTA Consulting
Gedung Agnesia Lantai 3 Ruang 3 D/1, Jl.Pemuda No 73 B Rawamangun- Jakarta Timur.13220
share

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s